Neymar Dituduh Lakukan Pemerkosaan

  • Whatsapp
Neymar. (Photo: Marca)

SmartNews – Neymar tersandung kasus dugaan pemerkosaan. Bintang Paris Saint-Germain itu dituduh memperkosa wanita kenalannya di Paris.

Dikutip dari CNN Internasional, Neymar dituduh melakukan pemerkosaan kepada wanita asal Brasil. Menurut laporan polisi Sao Paulo pada 31 Mei, wanita itu berkenalan dengan Neymar di Instagram yang membuat komunikasi keduanya berlanjut dengan bertukar pesan.

Bacaan Lainnya

Neymar disebut mengundang wanita itu ke Paris dengan membelikan tiket pesawat dan akomodasi. Sang wanita tiba pada 15 Mei dan menginap di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe.

Penyerang 27 tahun itu lalu tiba di hotel itu pukul 8 malam dalam keadaan mabuk. Neymar kabarnya sempat berbicara dengan si wanita sebelum memperkosanya. Pemain termahal di dunia itu juga disebut bersikap agresif dan melakuan kekerasan fisik, sebelum memaksa si wanita berhubungan seksual.

Si wanita disebut menjadi trauma dan takut memaparkan faktanya, ketika memutuskan melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Neymar saat pulang ke Santo Amaro, Brasil, pekan lalu.

Sejauh ini perwakilan Neymar dan klub PSG belum memberikan pernyataan. Namun ayahnya, Neymar Sr, sudah meresponsnya di sebuah televisi lokal.

“Jika opini publik tidak diluruskan, dan jika kami tidak bisa membuktikan kebenarannya dengan segera, ini akan menjadi semakin besar. Jika kami harus menunjukkan Percakapan Neymar dengan gadis ini, kami akan melakukannya, karena sudah jelas ini adalah jebakan,” katanya. (ds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *