Panggil “Gadis Baik” Pada Pasangan Anda, Cobalah!

  • Whatsapp
llustrasi. (photo source: shutterstock).

Smart News Tapanuli – Saat di atas ranjang, obrolan intim membuat pengalaman seksual menjadi lebih baik. Tapi, mayoritas pria dan wanita seringkali kesulitan ketika mencari kata-kata yang mampu membangkitkan gairah bercinta.

Seperti dilansir dari Daily Star, situs Reddit baru-baru ini mengungkapkan dua kata yang paling disukai wanita ketika berada di atas ranjang.

Dalam unggahan yang sudah disukai lebih dari 1.000 kali, seorang perempuan mengaku bahwa dia menyukai kata-kata yang merangsang ketika di kamar tidur.

Panggilan “gadis baik” juga berlaku bagi wanita yang patuh pada perintah prianya. Meskipun kedua kata itu mungkin sedikit memalukan bagi beberapa orang, ratusan pengguna Reddit setuju bahwa menggunakan kata-kata itu akan berhasil meningkatkan gairah seksual di atas ranjang.

“Saya suka bagaimana dia berbicara saat saya orgasme dan memberi tahu saya bahwa saya adalah gadis yang baik,” tulis seorang wanita.

Pengguna lainnya menulis bahwa dia juga suka mendengar panggilan tersebut saat di atas ranjang. Sebab, itu sangat seksi, dan membuatnya merasa diperlakukan secara spesial.

Sementara banyak yang setuju bahwa jenis ungkapan semacam ini akan berhasil, tapi hal tersebut tidak berlaku bagi setiap orang.

Jika pasangan Anda lebih dominan di kamar tidur, mereka mungkin tidak akan suka dengan panggilan tersebut.
Beberapa pengguna Reddit mengakui bahwa kata itu akan membuat mereka merasa sangat canggung.

“Secara pribadi, (kata-kata itu) bukan untuk saya. Itu akan membuat saya merasa merinding dan tidak nyaman,” tulis seseorang.

Beberapa pengguna lain juga setuju bahwa hal itu justru terdengar menjijikkan. Selain itu, juga dianggap merendahkan wanita. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *