Babinsa Tanah Pinem Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

  • Whatsapp
Serka Jostan Lumbansiantar Babinsa Kutagambar Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi mengajak pemuda di desa binaannya untuk menjaga kerukunan dan menjauhi narkoba.

Dairi – Serka Jostan Lumbansiantar Babinsa Kutagambar Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi mengajak pemuda di desa binaannya untuk menjaga kerukunan dan menjauhi narkoba.

Sosialisasi dan komunikasi sosial dilakukan Jostan Lumbansiantar setiap bertemu pemuda setempat, ia juga memberi dorongan dan motivasi agar pemuda memiliki semangat menjadi pribadi yang berkualitas.

Jostan mengaku prihatin melihat maraknya peredaran narkoba sekarang, dirinya merasa terpanggil untuk membina generasi muda jangan sampai terjerumus terhadap penyalahgunaan narkoba.

Para Babinsa dijajaran Kodim 0206/Dairi diperintahkan oleh pimpinan atas untuk berperan aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya pemuda menjauhi narkoba.

“Selaku Babinsa, kita mengimbau pemuda dan masyarakat untuk memperhatikan pergaulan agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa,” tutur Jostan. (snt/penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *