Dikabarkan Hilang, Nelayan Asal Telukdalam Nias Ditemukan Selamat

  • Whatsapp
Korban Yang Ditemukan Selamat. Foto: Istimewa.

Nias – Seorang nelayan di Telukdalam Nias Selatan sempat dikabarkan hilang. Nelayan tersebut bernama Asrul Fau (45) warga komplek Baloho lingkungan V, kelurahan Pasar Telukdalam, Kecamatan Telukdalam, Sumatera Utara.

Informasi diperoleh, pada Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 03.00 WIB, korban Asrul Fau berangkat memancing. Dan seperti biasa, korban telah pulang ke rumah sekitar 11.00 WIB siang, namun hingga pukul 15.30 WIB sore belum juga pulang.

Bacaan Lainnya

Istri korban Satimanis Sihura yang merasa cemas, kemudian melaporkan hal itu ke Lurah Telukdalam Denny Laedawa Wau.

Danramil 12/Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega mengatakan setelah memeroleh informasi tersebut, pada pukul 16.00 WIB, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nias Selatan (Nisel) bersama unsur terkait yakni, Koramil 12/Telukdalam dan Lanal Nisel beserta masyarakat sekitar melaksanakan pencarian dengan mengunakan perahu karet dan boat.

“Pada pukul 17.00 WIB sore tadi, korban ditemukan dalam keadaan selamat di posisi sekitar 4 mil dari pinggir pantai kecamatan Telukdalam oleh tim gabungan yang melakukan pencarian dan langsung dievakuasi menuju Pelabuhan Lama kelurahan Pasar Telukdalam kemudian diserahkan kepada kelaurganya,” ujar Hatianus Zega. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *