oleh

PSI di Tapteng Ikut Berkompetisi di Pileg 2019, Targetnya 2 Kursi

Tapteng – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumater Utara telah mendaftarkan 20 orang bakal calon legislatif (bacaleg) ke kantor KPUD setempat, pada Selasa (17/7/2018) kemarin.

Roy Aritonang S.Sos selaku Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Tapteng meyakini dengan tagline Muda, Hebat dan Berintegritas, PSI optimis akan mampu meraup suara dari pemilih pemula dan anak muda di daerah itu.

“Benar, PSI Sudah mendaftarkan 20 Bacaleg ke KPUD Tapteng kemarin, adapun setiap bacaleg sudah diseleksi ketat,” ujar Roy yang akrab di sapa dengan Bro Roy.

Menurutnya, dalam proses seleksi bacaleg, PSI tetap konsisten untuk bersih dan tidak meminta mahar dari bacaleg. Bahkan PSI juga menfasilitasi kader terbaik mereka untuk bertarung di 2019.

“Beberapa bacaleg kita pun merupakan mantan aktivis kampus yang bergerak di bidang sosial, lingkungan, anak dan pastinya tidak pernah terikat kontrak politik sebelumnya,” paparnya.

Sekadar diketahui, PSI adalah partai baru yang akan ikut serta dalam pemilu 2019 dengan nomor urut 11. Sebagai wadah aspirasi anak muda, ia berharap PSI bisa diterima masyarakat.

“Target kita bisa 2 kursi di DPRD Tapteng,” ungkapnya di dampingi Hadi Prawira (Aktivis Anak yang juga Kader DPW PSI Sumut). (ril)

Komentar