oleh

Viral, Perempuan Ini Bahagia Lihat Suaminya Menikah Lagi

Smart News Tapanuli – Logikanya, tak satu pun perempuan di dunia ini yang bisa dengan ikhlas merestui suaminya menikah lagi. Setiap perempuan pasti maunya menjadi yang pertama dan yang paling diutamakan, lalu bagaimana jika suami mantap menikah lagi?

Ya, pilihannya cuma dua, bercerai atau terpaksa menerima keputusan sang suami.

Banyak pria yang memutuskan untuk menikah lagi dan banyak perempuan pula yang terpaksa menerima meskipun akhirnya harus pisah rumah dengan suami yang sangat dicintainya.

Namun ternyata tidak semua perempuan sedih ketika suaminya menikah lagi, di Malaysia ada seorang perempuan yang bahagia melihat suaminya menikah lagi.

Ada kisah cinta perempuan asal Malaysia yang merupakan pemilik akun Facebook Lela Qaseh Arayyan Arfan kini tengah menari perhatian masyarakat dunia maya.

Melalui sebuah postingannya di Facebook, ia menceritakan kebahagiaannya ketika melihat sang suami menikah lagi. Postingan tersebut diunggah pada 3 Juli 2018 lalu.

Alhamdulillah semuanya selamat, selamat pengantin baru suamiku. Bertambah lagi tanggung jawab awak. Moga awak boleh membimbing kami ke jalan yang diredhai, dan kami sentiasa bahagia bersamamu hingga Jannah Allah, Aminn. #2julai #Diemaduku #ManisnyeMadu #kamiIsteriDie #AllahSebaikBaikPerancang #DoakanKebahagiaanKami,” tulis Lela Qaseh.

Dalam postingan Facebook tersebut Lela Qaseh juga mengunggah foto dirinya tengah menghadiri pernikahan sang suami. Lela dan juga sang suami serta istri keduanya terlihat sangat bahagia. Dalam postingannya Lela juga menulis “Pengantin Baru Suamiku”, kalimat tersebut semakin memperjelas kebahagiaan Lela melihat suaminya menikah lagi.

Postingan pemilik akun Facebook Lela Qaseh Arrayyan Arfan langsung menarik perhatian masyarakat dunia maya.

Saat berita ini diturunkan pada 3 Juli lalu, postingannya itu telah di share sebanyak 11.236 kali dan mendapatkan ribuan komentar dari masyarakat dunia maya yang merasa kagum dengan sikap penerimaan Lela.

Istri yang seperti itu surga selalu menantinya,” tulis komentar akun Facebook Syamsuddin Mas Syam.

Sementara itu netizen lainnya berkomentar berbeda.

Tidak semua perempuan dikasih hidayah dari Allah untuk rela dipoligami. Termasuk saya yang tidak mendapat hidayah untuk itu. Lebih baik pisah daripada saya memaksakan diri untuk menerima hal yang tidak bisa saya jalani. Wallahualam bisawab,” tulis akun Facebook Hijawati Manda.

Sedangkan akun Facebook Yeng’I Devia berkomentar,”Bibir boleh tersenyum, tapi tatapan mata tidak bisa bohong. Pura-pura bahagia, tapi hati menangis. Jika aku diposisi itu nggak munafik, lebih baik memilih berpisah daripada di madu.”

Pembahasan soal poligami memang sangat sensitif sekali, pasalnya tidak semua perempuan menerima suaminya menikah lagi.

Kisah pemilik akun Facebook Lela Qaseh Arrayyan Arfan ini tentunya berbeda dari perempuan kebanyakan, tak heran postingannya pun langsung viral dan dihujani berbagai komentar.

Ada juga beberapa pria yang ikut berkomentar soal poligami.

Salut berani jujur dan terus terang untuk poligami dibandingkan yang hobi selingkuh,” tulis komentar pemilik Facebook Muhammad Rizki Alamsyah. Hmmm, kalau kamu bagaimana nih, setuju dengan pOligami atau tidak?.

 

sumber: Bintang.com

Komentar