oleh

Honda Siap Luncurkan Brio Baru, Ini Bocoran Harganya

Smart News Tapanuli – Untuk meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, PT Honda Prospect Motor siap meluncurkan produk terbaru yang pertama kali diperlihatkan ke dunia.

Akan tetapi hingga saat ini mereka masih merahasiakan produk baru tersebut.

Dalam konferensi pers GIIAS 2018 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy mengatakan hal itu.

“Semua produk ada, itu termasuk world premiere dan mobil listrik. Satu mobil konsep, satu world premiere. Saya belum bisa kasih tahu apa jenisnya, modelnya, tipenya. Tapi yang pasti, akan dijual di sini dan bisa dinikmati konsumen Indonesia,” ujar Jonfis Fandy.

Ada anggapan, produk baru yang dimaksud adalah versi produksi massal dari Small RS Concept, yang pertama kali hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2018 lalu .Begitu juga menurut keterangan dari beberapa wiraniaga di diler resmi Honda di Jakarta.

“Rencananya, Brio terbaru (diluncurkan), yang nama konsepnya Small RS. Untuk harga, estimasi di atas Rp180 juta dan akan meluncur di GIIAS Agustus,” ujar salah satu tenaga penjual diler Honda kepada VIVA, Jumat, 20 Juli 2018.

Senada juga disampaikan oleh salah satu sales counter diler Honda yang enggan disebutkan namanya. Kata dia, memang Small RS akan jadi Brio baru dan meluncur di GIIAS.

“Nanti kalau mau booking, di GIIAS sudah bisa. Tapi, saya enggak jamin bentuknya akan sama persis atau tidak dengan konsepnya,” ucapnya. (snt)

Komentar