Geger, Warga Temukan Jasad Manusia Tanpa Kepala

penemuan
Diduga korban pembunuhan, sesosok jasad manusia ditemukan di Dusun III, Namu Rube Njahe, Desa Namu Rube Njulu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu, 5 Agustus 2018. Foto: Dok_ian.

Deliserdang – Diduga korban pembunuhan, sesosok jasad manusia ditemukan di Dusun III, Namu Rube Njahe, Desa Namu Rube Njulu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu, 5 Agustus 2018.

Awalnya informasi itu diketahui oleh saksi mata yang belum diketahui namanya melaporkan penemuan jasad tanpa kepala itu kepada Kepala Desa Namu Rube, Sedta Ginting.

Informasi itu kemudian diteruskan ke aparat kepolisian. Polisi setempat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Namun hingga saat ini belum diperoleh informasi resmi dari kepolisian terkait penemuan sesosok jasad yang belum diketahui identitasnya itu.

Terlihat dalam foto, sosok jasad itu berpostur gemuk. Kemudian ada sepatu warna hitam disampingnya. Diduga sosok jasad ini berjenis kelamin laki-laki. (ian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *