oleh

Angka 65 Viral di Sibolga, Kenapa?

Sibolga – Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba angka 65 ‘Booming’ di Kota Sibolga, Sumatera Utara, sejak Jumat 31 Agustus 2018. Bahkan hingga hari ini, Sabtu 1 September 2018 masih ramai diperbincangkan.

Namun, belum ada yang mau mengungkapkan secara terbuka, apa arti dari angka 65 tersebut.

Melihat di status media sosial (medsos) Facebook, tak sedikit pula jurnalis yang menulis di wall-nya dengan angka itu. Kemudian para netizen pun mulai berkomentar, karena banyak dari mereka yang penasaran.

Ada pula yang mengartikan angka 65 itu sebagai angka ‘raja setan’. Entahlah…kini, angka itu menjadi trending di Kota Sibolga dan Tapteng yang hangat diperbincangkan di warung-warung kopi, dan kemudian berhembus dari mulut ke mulut.

Mengenai hal itu, sejumlah rekan jurnalis yang ditanya soal angka 65 itu pun tak mau buka suara. Namun seperti ada sesuatu yang tersembunyi dalam angka itu yang tak seharusnya dipublikasikan.

“Saya pun gak paham apa arti angka 65 itu. Tapi dari semalam kulihat banyak kawan-kawan yang buat status di facebook nya mengenai angka itu,” kata Edu Laoly di Sibolga.

Karena viralnya angka itu, ada juga sejumlah pejabat di Sibolga dan Tapteng yang turut berkomentar di kolom status tentang angka itu. Mungkin, hanya waktu yang dapat mengungkap ‘misteri’ angka tersebut. (ren)

Komentar