Foto Agnez Mo Peluk Mesra Pujaan Hati Pakai Bikini Jadi Sorotan

  • Whatsapp
Agnez Mo Bersama Jeffrey Kopchia. Foto: Instagram.

Smart News Tapanuli – Hubungan Agnez Mo dan produser musik asal Amerika, Jeffrey Kopchia, tampaknya semakin terbuka. Kendati pada awalnya sempat menutupi kehadiran sang kekasih, namun akhir-akhir ini hubungan mereka tampaknya sudah mulai go public.

Dalam satu unggahan Jeff yang sering memamerkan kemesraannya dengan Agnez Mo. Baru-baru ini, melalui Instagram pribadinya, pria yang gemar bermain golf itu kembali mengunggah foto yang menampilkan kemesraannya dengan pelantun lagu Overdose tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam foto yang diambil di pinggir pantai California tersebut, Agnez Mo tampak tampil seksi dengan mengenakan busana minim sedang merangkul sang kekasih yang mengenakan kaus berwarna hitam.

Keduanya pun terlihat begitu dekat dan bahagia. Tampak dari senyum dan rona wajah yang terpancar di antara sejoli yang sama-sama menggeluti dunia musik tersebut.

Melihat hal itu, sontak saja, foto yang diunggah tersebut mendapat banyak respons dari warganet, yang sebagian besar berasal dari Indonesia.

Aa sosweet, best couple!! ,” tulis warganet. “Semoga langgeng terus ya Nez, sampai ke pelaminan, aamiin,” doa dari warganet.

Agnez pake bikini, so cute,” tulis warganet lain. “Tolong jaga Agnez dengan baik, kita selalu menyayangi dia,” harapan dari salah satu penggemar Agnez.

Kendati hubungan mereka sering terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh, ternyata tidak membuat keduanya merenggang.

Bahkan tak jarang jika Agnez sedang berada di Indonesia, kekasihnya tersebut datang dan menemani. Begitupun sebaliknya, ketika Agnez sedang berada di Amerika, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *