Ramai Dibahas Netizen, Ada Apas Agnes Mo dengan Soimah?

  • Whatsapp
Agnez Mo (FOTO: Instagram)

SNT – Sudah menjadi biasa jika setiap penampilan Agnez Mo menjadi pusat perhatian karena ia selalu berusaha tampil maksimal di atas panggung, sehingga sangat wajar jika sorotan diarahkan kepadanya.

Akan tetapi kali ini Agnez Mo kembali menjadi perbincangan banyak orang. Hal itu terjadi setelah dirinya tampil di salah satu ajang pencarian bakat di televisi swasta.

Bacaan Lainnya

Saat itu, aksi Agnes Mo dinilai beberapa orang kurang sopan. Anggapan tersebut ada setelah sebuah potongan video beredar yang memperlihatkan Agnez Mo tidak menyalami Soimah yang ada di kursi juri.

Padahal saat itu, Agnez Mo tampak menyalami semua juri lainnya di kontes tersebut, seperti Armand Maulana, Rayi RAN, Anji dan Diana Putri.

Tak sampai di situ, Agnes Mo saat berpamitan juga melakukan salam kontak dengan para host dari acara tersebut, seperti Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Irfan Hakim dan yang lainnya. Akan tetapi berbeda dengan Soimah, Agnez Mo saat itu hanya melemparkan senyum saja.

Saat itu Soimah bahkan belum berdiri dari kursinya. Soimah yang saat itu mengenakan busana berwarna kuning terlihat juga tersenyum melihat Agnez Mo di depannya.

Tak lama kemudian, Agnez Mo melewati Soimah dan bersalaman dengan Anji. Tak berselang lama, akun Instagram dari acara tersebut kemudian dibanjiri pertanyaan oleh netizen atas sikap Agnez Mo itu.

“Ada Apa @agnezmo dengan mak e @soimah dari awal tidak diajak nyanyi, setelah selesai tidak diajak tos atau salam tangan. Ada apa ya?” tulis seorang netizen di kolom komentar.

“Nah, sama penasaran, jadinya,” balas netizen lannya. “Sepemikiran kak, mereka apa ada masalah atau gimana, on camera lagi, ditonton banyak orang,” sambung netizen.

Kendati demikian, banyak yang mencoba berpikir positif atas kejadian itu. Mereka beranggapan Soimah dan Agnez Mo sudah sangat dekat dibandingkan yang lainnya, sehingga bersalaman dianggap tidak perlu lagi.

Namun sayangnya, hingga kini, belum ada pernyataan yang keluar dari Agnez Mo dan Soimah. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *