Romantisnya Agnez Mo dan Sang Kekasih, Bikin Cemburu

  • Whatsapp
Pasangan kekasih Agnez Mo dan produser musik asal Amerika Serikat, Jeffrey Kopchia. (Foto: Instagram)

Smart News Tapanuli – Pasangan kekasih Agnez Mo dan produser musik asal Amerika Serikat, Jeffrey Kopchia, tampaknya semakin hari semakin mesra saja. Keduanya pun sudah tidak malu-malu memamerkan kemesraan. Bahkan, Jeff sering menemani Agnez di Indonesia.

Lewat instagram pribadinya baru-baru ini, Jeff kembali mengunggah foto Agnez Mo. Dalam foto tersebut, Agnez Mo tampak cantik dengan mengenakan jaket berwarna hitam yang menutupi tubuh dan kepalanya, sehingga hanya tampak wajah Agnez yang tersenyum ceria.

Bacaan Lainnya

Namun tidak ada keterangan atau caption yang ditulis Jeff dalam foto yang diambil saat setelah hujan di pinggir pantai California itu. Ia hanya menuliskan emoticon air.

Agnez Mo tampaknya tidak tinggal diam, pelantun lagu Overdose itu langsung merespons unggahan sang kekasih dengan memberi emoticon romantis, yakni tanda cium dan tanda hati atau cinta.

Ini adalah momen yang bisa dibilang jarang terjadi, karena sebelumnya Agnez san Jeff tidak pernah saling komentar di Instagram. Sontak saja, momen romantis yang langka itu dibanjiri komentar bahagia dari para warganet.

Sayang kalian berduaaa”. “Ciee ujan-ujanan berdua, romantiss”. “Agnez terlihat bahagia dan senang bersama Jeff”. “Jagain Agnez Mo ya Jeff?”.

Update juga berita kami di Twitter smartnewstapanuli. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *