Ruas Jalan di Sibolga Utara Ini Rusak

  • Whatsapp
Sekitar 400 meter ruas jalan yang tak jauh dari Kantor Lurah Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, terpantau rusak dan belum diperbaiki. Foto: dok_istimewa.

Sibolga – Sekitar 400 meter ruas jalan yang tak jauh dari Kantor Lurah Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, terpantau rusak dan belum diperbaiki.

Warga setempat dan pengendara mengeluhkan kondisi jalan yang hampir 4 tahun lamanya mengalami kerusakan namun belum diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Bahkan, menurut warga, sudah beberapa kali pengendara terjatuh saat melintasi jalan rusak ini.

“Seingat saya sudah sekitar 4 tahun kondisi jalan tersebut rusak namun belum ada perbaikan. Pengendara motor sering jatuh di jalan itu,” kata Domenius Hasibuan, Rabu 5 September 2018.

Domenius menduga, kondisi jalan rusak ini luput dari perhatian Lurah Angin Nauli, sehingga kemungkinan tidak disampaikan pada Musrembang untuk pengajuan perbaikan.

“Tetapi saya kira Lurah Angin Nauli mengetahui kondisi jalan itu. Harusnya diajukan di Musrembang agar diperbaiki,” ucap Domenius.

Domenius kemudian berharap agar Pemko Sibolga memperbaiki jalan tersebut, sehingga arus lalu lintas di jalan itu bisa lancar dan tidak mengancam keselamatan warga maupun pengendara.

Pantauan, ruas jalan ini dipenuhi batuan aspal yang terkelupas, dan kemudian membentuk lobang-lobang. Batuan yang terkelupas tampak berserakan di badan jalan tersebut. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *