Ini Obat Kolesterol Ampuh yang Bekerja Cepat

Lemon dan peterseli atau parsley
Lemon dan peterseli atau parsley. Foto: VIVA.

Smart News Tapanuli – Kolesterol yang tinggi di dalam tubuh tidak baik bagi kesehatan. Kita harus mencari obat kolesterol tinggi ini, sehingga tidak menyebabkan beragam komplikasi terhadap penyakit lainnya.

Serangan jantung dan stroke jadi salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia, yang disebabkan oleh kadar kolesterol dalam darah yang tinggi. Untuk mencari obat kolesterol tinggi ini tidak perlu mahal-mahal.

Bacaan Lainnya

Anda cukup kombinasikan antara lemon dan peterseli. Keduanya bisa melakukan keajaiban yang luar biasa pada tubuh. Peterseli atau nama populer parsley, adalah salah satu sumber nutrisi yang sangat penting. Begitu juga lemon.

Lalu, bagaimana caranya mengobati kolesterol yang tinggi dengan dua bahan ini?

Di dalamnya terkandung vitamin C, A dan K. Dan direkomendasikan untuk dikonsumsi saat flu dan demam. Parsley juga dikenal sebagai tumbuhan yang baik dalam menghilangkan zat berbahaya dari tubuh. Juga meningkatkan sirkulasi darah.

Apalagi jika kita menambahkan jus lemon ke dalam peterseli, maka hasilnya akan menjadi ramuan ajaib. Di mana bisa mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Berikut adalah bahan yang Anda butuhkan untuk membuat resep ini.

Bahan-bahan yang digunakan adalah 1,5 liter air, 3 tandan peterseli, 1 kilogram lemon, dan soda kue secukupnya.
Persiapan: Gosok lemon yang belum dikupas dengan baking soda, untuk membersihkan kulitnya. Rebus air dan biarkan dingin. Potong lemon menjadi irisan dan potong peterseli.

Haluskan dengan blender dan tambahkan air dingin ke dalamnya. Biarkan campuran ini duduk di kulkas selama satu hari. Setelah itu, tuangkan campuran ke dalam gelas toples atau botol. Minum 100 mililiter ramuan ini setiap hari, 30 menit sebelum makan.

Jus lemon bisa membantu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh. Lemon sendiri adalah sumber vitamin C yang baik, yang akan mengurangi jumlah lipid dan kolesterol tinggi dalam darah.

Periset telah menemukan, bahwa pemberian vitamin C dosis sedang sampai tinggi dapat melindungi seseorang dari hipertensi. Parsley juga adalah sumber antioksidan yang hebat seperti flavonoid dan vitamin C.

Kedua biomolekul ini membantu meningkatkan kapasitas antioksidan pembuluh darah. Ramuan ini membantu dalam mengurangi kadar kolesterol tinggi, artinya bagus untuk obat kolesterol. Dan juga dalam menyingkirkan radikal bebas dari pembuluh darah. Jadi, mulai buat dan konsumsi saat ini juga agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

 

sumber: beritauaja.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *