Kepengurusan DPD KNPI Tapteng Periode 2017-2020 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Bendahara KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani Pataka kepada Ketua DPD KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani. Foto: Istimewa.

Tapteng – Rahmansyah Sibarani resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, periode 2017-2020. Pelantikan dilaksanakan dilapangan sepakbola kebun pisang, Kecamatan Badiri, Sabtu 8 September 2018, oleh Bendahara KNPI Sumut, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dalam kepengurusan DPD KNPI Tapteng yang baru dilantik, Rahmad S. Jambak sebagai Sekretaris dan Bendaraha, Sunardi Pohan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rahmansyah Sibarani menegaskan, KNPI Tapteng dibawah kepemimpinannya siap mendukung program pemerintah daerah demi kelancaran pembangunan.

Sebagai tokoh pemuda, Ia juga minta para organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di daerah itu agar mengedepankan dialog dan diskusi dalam memecahkan sebuah persoalan.

“Mari tingkatkan dialog dan diskusi demi mewujudkan pembangunan yang saat ini sedang berjalan di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ajak Rahmansyah.

Sementara itu, Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Bendahara KNPI Sumut yang juga Bupati Tapteng dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota KNPI Tapteng, bersama-sama membesarkan KNPI.

“Mari kita bersama-sama membesarkan KNPI dengan baik, ini adalah wadah para generasi muda,” ujar Bakhtiar.

Bakhtiar mengatakan, dengan kehadiran KNPI diharapkan mampu mendorong pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di Tapteng.

“Sampaikan sama masyarakat kita, bahwa saat ini kita tengah membangun, jika kemudian ada orang yang mengatakan pemerintah itu pilih kasih, sejujurnya tidak. Perlu saya sampaikan, kalau dalam membangun itu, tidak mungkin langsung selesai, semua harus dilaksanakan secara bertahap. Saat ini pembangunan di daerah ini, besoknya di daerah lainnya,” jelas Bakhtiar.

Pelantikan DPD KNPI Tapteng ini mengusung tema “ Pemuda/KNPI Jati Diri Untuk Memberikan Kontribusi dan Sosial Kontrol dan Keberlanjutan Pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah”.

Kendati sempat diguyur hujan, namun acara pelantikan berjalan dengan sukses. (ril_ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *