PT.Bank Mandiri Bantu Pembangunan Jembatan di Tapteng

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul foto bersama dengan yang mewakili PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Wahyu Binuko Cabang Sibolga, Kamis 4 Oktober 2018. (FOTO: Ist)

Tapteng – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menerima bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Sibolga untuk pembangunan jembatan Sababidang-I Desa Tapian Nauli VI, Kecamatan Tapian Nauli. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Tapteng, Kamis 4 Oktober 2018.

Serah terima dana CSR ini diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan mewakili PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Wahyu Binuko, selaku Area Head Pematang Siantar, yang bertindak untuk dan atas nama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Bacaan Lainnya

Usai penandatanganan, dilanjutkan dengan acara penyerahan secara simbolis dana CSR kepada Bupati Tapteng.

Di acara itu, Bupati Tapteng didampingi Wakilnya Darwin Sitompul menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT Bank Mandiri yang turut membantu membangun infrastruktur di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Dengan adanya dana CSR ini sangat membantu Pemkab Tapteng. Dan di hari-hari mendatang pemkab Tapteng masih mengharapkan bantuan dana CSR dari PT Bank Mandiri untuk membangun infrastruktur di kecamatan lain yang membutuhkan,” ujar Bakhtiar.

Sementara itu, Wahyu Binuko, selaku Area Head Pematang Siantar mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan program Corporate Social Responsibility(CSR) atau PKBL Bank Mandiri senilai Rp. 303.974.000,- (Tiga ratus tiga juta sembilan ratus tujuh puluh empat ribu rupiah) dalam bentuk natura/barang untuk pembangunan jembatan Sababidang-I Desa Tapian Nauli IV, Kecamatan Tapian Nauli.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Tapian Nauli untuk memudahkan akses transportasi, dan diharapkan masyarakat ambil bagian dalam merawat jembatan,” kata Wahyu Binuko. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *