Ratusan Masyarakat Sibolga Selatan, Deklarasi Pemilu 2019 Damai

  • Whatsapp
Penandatangan Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk Diselenggarakan Polsek Sibolga Selatan, Sabtu 6 Oktober 2018. (dok_istimewa)

Sibolga – Polsek Sibolga Selatan bekerjasama dengan panitia pengawas kecamatan (Panwascam) menyelenggarakan Deklarasi Pemilu 2019, yang Aman, Damai dan Sejuk, di halaman Mapolsek setempat, Sabtu 6 Oktober 2018.

Acara tersebut dihadiri ratusan masyarakat, meliputi tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala lingkungan (kepling), lurah se kecamatan Sibolga Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Mengawali kegiatan, dilaksanakan senam bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu, masyarakat sepakat dan berjanji menciptakan Pemilu 2019 yang damai. Hal itu ditandai dengan penandatangan spanduk dan pembacaaan ikrar deklarasi damai oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rony Gurusinga, yang disaksikan oleh ratusan masyarakat yang hadir.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan Pemilu 2019 terlaksana dengan aman, damai dan sejuk,” ujar Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu.R.Sormin, dalam keterangan tertulis, Minggu 7 Oktober 2018. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *