Golkar Tapsel Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

  • Whatsapp
Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Dr H A Doli Kurnia Tanjung, S.Si, MT ketika membuka Rapimda Partai Golkar Tapanuli Selatan, Rabu 17 Oktober 2018. (FOTO: ist)

Padangsidimpuan – DPD Golkar Tapanuli Selatan siap menangkan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Kita harus menangkan pasangan yang diusung Partai Golkar dalam memenangkan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin pada tahun 2019 mendatang,” kata Ketua DPD Golkar Tapsel H Rahmat Nasution, Rabu 17 Oktober 2018 di kantor DPD Golkar Tapsel, yang berada di Kota Padangsidimpuan.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, ada 15 Pimpinan Kecamatan (PK) yang siap maju dalam memenangkan Capres dan Cawapres di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kami kader Golkar siap memenangkan pasangan yang siap kita menangkan,” katanya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Dr H A Doli Kurnia Tanjung, dalam pertemuan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan pelantikan masa bakti 2015-2020 DPD Partai Golkar Tapsel, menerangkan bahwa seluruh pengurus harus memenangkan Partai Golkar dan kader golkar harus berjuang untuk pasangan Capres Ir Joko Widodo dan Cawapres KH Ma’ruf Amin pada tahun 2019.

“Saya bangga, ada kader Partai Golkar yang menduduki jabatan strategis di daerah baik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapsel Rahmat Nasution, Bupati Padang Lawas (Palas) Ali Sutan Harahap, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) terpilih Andar Amin Harahap yang juga sebagai Wakil ketua Bapilu Sumut 7 DPD Partai Golkar Sumut,”

“Kita mau kader Partai Golkar yang jadi kepala daerah tetapi jangan lupa dari mana asalnya. Jangan buat malu, dan jangan lari dari barisan Partai Golkar. Jika ada kader yang lupa pada kulitnya harus kita ingatkan, dan kembali kepada jalurnya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf,” tuturnya.

Turut juga hadir dalam Rapimda Partai Golkar Tapsel seperti Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar Ir H Doli Sinomba Siregar. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *