Raline Shah Akui Sulit Perankan Gadis Miskin

  • Whatsapp
Raline Shah. (FOTO: instagram ralineshah)

Smart News Tapanuli – Aktris cantik Raline Shah membintangi film komedi pertamanya berjudul Orang Kaya Baru bersama Refal Hadi, Lukman Sardi, Cut Mini serta Derby Romero. Film yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures ini menggandeng Joko Anwar sebagai penulis skenario.

“Senang sekali bisa bekerja sama di film ini. Alhamdulillah sejauh ini sangat happy dengan proses syuting OKB. Kita lihat ke belakang, film komedi yang syutingnya lumayan horor. Pemain semuanya rame, lucu, dan susah di kontrol,” ucap Raline di di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018.

Bacaan Lainnya

Seperti judulnya, Raline berperan sebagai gadis miskin yang mendadak kaya raya setelah mendapat harta warisan dari ayahnya (Lukman Sardi). Aktris yang sejatinya lahir dari keluarga pengusaha ini mengaku kesulitan menjadi gadis miskin.

“Aku rasa proses pembelajaran ini yang paling susah adalah belajar menjadi orang yang miskin. Aku sejujurnya belum pernah naik bis ya di Jakarta. Aku orang Medan yang kebetulan naik bis belum pernah, ngantre di stasiun bis beli tiket itu aku sendiri belum pernah sebagai Raline Shah,” kata Raline, wanita asal Medan tersebut.

Tak saja itu, beberapa kali Ody C. Harahap sebagai sutradara meminta Raline lebih mendalami lagi karakter sebagai gadis miskin.

“Ada bagian-bagian yang kata Mas Ody, ‘ah gue enggak percaya nih lo miskin. Eh miskinin lagi nih si Raline’. Maksudnya lebih dihitamkan lagi kulitnya, bajunya dijelekin lagi,” katanya.

Proses syuting Orang Kaya Baru The Movie telah usai dan kini tengah memasuki tahap pasca produksi. Rencananya OKB akan segera dirilis pada 2019 mendatang. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *