Bupati Tapteng: Kapolda Sumut Tokoh Pemersatu

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyanyikan Lagu "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil" di Acara Pembukaan Pesparani Katolik di Pandan.

Tapanuli TengahSyalom, syalom, syalom, ” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani sebelum menyampaikan sambutannya di acara pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparani) Katolik, bertempat di Komplek Gereja Katolik Paroki St. Yosef Pandan, Kecamatan Pandan, Kamis (18/10).

Kemudian Bakhtiar Sibarani menyebut, sosok Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto merupakan tokoh pemersatu.

Bacaan Lainnya

“Dapat saya sampaikan disini bahwa Kapolda Sumut merupakan salah seorang tokoh pemersatu. Beliau merangkul semua masyarakat di Sumatera Utara. Mari kita doakan Pak Kapolda Sumut agar senantiasa sehat, sukses dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Bakhtiar Sibarani.

Di kesempatan itu, Bakhtiar juga menyampaikan bahwa terselenggaranya acara Pesparani Katolik Tapteng 2018 setelah dirinya bersama DPRD Tapteng mendukung diadakannya kegiatan tersebut, karena belum pernah terlaksana selama ini.

“Pesparani saya usulkan agar diadakan. Kenapa MTQ ada? Kenapa Pesparani gak ada. Maka saya usulkan harus ada. Anggota DPRD Tapteng juga setuju, dan anggaran kegiatan ini dibiayai APBD,” jelas Bakhtiar.

Ia menyebut, pentingnya membangun kehidupan rohani. Untuk itu Pemkab Tapteng sangat mendukung kegiatan kerohanian.

“Jangan sombong. Semua akan berakhir. Kita harus saling mengasihi satu sama lain,” ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutan, Bakhtiar dihadapan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan rombongan serta ratusan undangan yang hadir, menyanyikan lagu “Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil” bersama anggota DPRD Tapteng yang menghadiri acara tersebut di atas panggung.

“Saya akan bernyanyi lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil,” katanya.

Baru bernyanyi beberapa menit di panggung, ia kemudian turun serta menyapa hadirin seraya menyanyi. Hingga diakhir lagu yang dinyanyikanya, mendapat aplaus meriah dari tamu dan undangan.

Haleluya, Syalom, syalom syalom,” pungkasnya.

Pesparani Katolik Tapteng 2018 berlangsung selama dua hari, 18-19 Oktober 2018. Dan baru pertama kali diselenggarakan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama rombongan, hadir membuka secara resmi acara tersebut. (Red)

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Memukul Gong Tanda Pembukaan Pesparani Katolik 2018 di di Komplek Gereja Katolik Paroki St. Yosef Pandan, Kecamatan Pandan. Kamis 18 Oktoer 2018. (FOTO: dody)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *