Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Danyon Rajawali dan Dandim Tapsel

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT memimpin serah terima jabatan (sertijab) Danyon 123/RW dan Dandim 0212/Tapsel, di lapangan upacara Mako Yonif 123/RW di Jln Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/10).

Padangsidimpuan – Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT memimpin serah terima jabatan (sertijab) Danyon 123/RW dan Dandim 0212/Tapsel, di lapangan upacara Mako Yonif 123/RW di Jln Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/10).

Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali kini dijabat Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, sedangkan pejabat lama Letkol Inf Nofrizal Yusananto menduduki posisi baru sebagai Dandim 0212/Tapsel menggantikan Letkol Arm Azhari.

Danrem Mohammad Fadjar mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil, guna meningkatkan kinerja organisasi.

Menurut dia, jabatan Dandim 0212/Tapsel atau Danyonif 123/RW sangat berat, karena mempunyai tugas pokok melaksanakan pembinaan prajurit yang tangguh, pembinaan teritorial, pemberdayaan potensi wilayah, baik potensi sumber daya alam, potensi sumber daya manusia, maupun sarana dan prasarana.

“Saya selaku Danrem 023/KS menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina anggota dengan baik dan terkoodinir. Sehingga satuan ini dapat dikenal dengan baik di wilayah Tapanuli bagian Selatan keseluruhan,” ujar Mohammad Fadjar.

Fadjar juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Nofrizal Yusananto yang mendapat kepercayaan dan kehormatan sebagai Dandim 0212/Tapsel.

“Saya yakin dan percaya Anda dapat mengemban amanah ini dengan baik, tetap jalin silaturahmi dengan aparatur pemerintahan, sehingga dapat mendukung tugas pokok Kodim 0212/TS ke depan,” tegasnya.

Hadir, Walikota Padangsidimpuan, Bupati Tapsel, Bupati Paluta, Bupati Palas, Bupati Madina, Ketua DPRD se wilayah Tabagsel, para Dandim jajaran Korem 023/KS, para Kapolres dan Dansat Brimob se wilayah Tabagsel, para Kabalak jajaran Korem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta pengurus, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kepemudaan. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *