Polsek Pandan Bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto Saat Menyerahkan Bantuan. (FOTO: ist)

Tapanuli Tengah – Lagi, Polsek Pandan membantu warga kurang mampu. Kali ini keluarga Marnus Lase, warga Gg Agape Jl Oswald Siahaan, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (19/10).

“Marnus Lase sehari-hari bekerja sebagai penarik becak dayung. Anak beliau ada 7 orang. Mereka tinggal di rumah kontrakan,” kata Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto, dalam keterangan tertulis, Jumat siang (19/10).

Bacaan Lainnya

Herry Sugiharto mengatakan, setelah mengunjungi dan membantu keluarga ini, 1 orang dari 7 anak Marnus bernama Noverly Lase diketahui mengalami cacat semenjak lahir.

“Kehidupan keluarga ini cukup memprihatinkan. Jadi dengan rasa keterpanggilan, kami dari Polsek Pandan datang membawa bantuan walau jumlahnya sedikit. Tapi kita berharap keluarga Pak Marnus terbantu,” ujar Herry.

Tak hanya keluarga Marnus Lase. Di hari yang sama, Kapolsek Pandan yang didampingi Kepling II Aek Tolang Kelurahan Aek Tolang, Pandan menjumpai seorang ibu rumah tangga bernama Yanipati Laoly.

“Ibu Yanipati Laoly kita jumpai sedang membawa suaminya bermarga Gulo yang sedang mengalami struk yang dialami 2 tahun. Kemudian kita juga memberikan bantuan sebagai penyemangat agar suaminya cepat sembuh,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *