Pangdam I/BB Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Mandaling Natal

  • Whatsapp
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah melalui Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar mengirimkan bantuan logistik kepada korban banjir bandang ke wilayah Desa Dalidi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Jumat (19/10).

Mandailing Natal – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah melalui Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar mengirimkan bantuan logistik kepada korban banjir bandang ke wilayah Desa Dalidi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Jumat (19/10).

“Setibanya bantuan tersebut, akan didistribusikan oleh Babinsa setempat,” kata Mohammad Fadjar didampingi Dandim 0212/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusanto.

Bacaan Lainnya

Fadjar menyebut, bantuan yang dikirim itu merupakan instruksi Pangdam I/BB.

“Bantuan logistik ini dikirim atas intruksi Pangdam I/BB, untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Madina,” ujar Fadjar kepada wartawan disela-sela pemberangkatan bantuan tersebut dari depan Makodim Tapsel 0212/TS.

Selain mengirim bantuan logistik, Danrem menyebutkan sebanyak 60 personil TNI masih berada dilokasi bencana untuk membantu masyarakat membersihkan puing-puing pasca banjir dan longsor.

“Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana. Semoga keluarga dan para korban diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkasnya. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *