Ketua TP PKK Tapteng Kunker di 3 Kecamatan

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Tapteng Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Ny.Juli Darwin Sitompul Diulosi Saat Kunjungan Kerja, Senin 22 Oktober 2018. (FOTO: dok_ist)

Tapanuli Tengah – Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Ketua Ny. Juli Darwin Sitompul bersama rombongan, kunjungan kerja (kunker) di tiga kecamatan yakni Kolang, Sorkam dan Sorkam Barat, Senin (22/10).

Dalam kunker itu, Ny. Citra Bakhtiar bertatap muka dan berdiskusi dengan PKK kecamatan, kelurahan dan desa. Tujuannya, untuk memotivasi agar memberhasilkan seluruh program PKK di kabupaten Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

“Dengan bertemu langsung dengan pengurus PKK di kecamatan, kelurahan dan desa ini, maka kita mengetahui apa progres mereka di daerah ini. Sehingga program PKK yang dicanangkan bisa terlaksana dengan baik. Masyarakat dapat merasakan sumbangsih dari kehadiran PKK,” ujar Ny.Citra Bakhtiar.

Dalam kunjungannya itu, Ny.Citra Bakhtiar juga menyerahkan sembako kepada masyarakat serta bantuan bakal kain baju PKK.

Ibu-ibu yang Antusias Mengikuti Acara.

“Kami berharap elemen masyarakat mendukung program pemerintah daerah untuk kemajuan Tapanuli Tengah. Keberadaan PKK di kecamatan hingga tingkat kelurahan dan desa kiranya dapat memberhasilkan program-program PKK dan bermanfaat, serta turut memberikan sumbangsih memberhasilkan Visi dan Misi Kabupaten Tapanuli Tengah dalam pembangunan, khususnya dalam pembinaan kesejahteraan keluarga,” ujarnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *