Rossa Bilang Tak Akan Menikah Diam-Diam

Screenshot 2018 10 23 Afgan afgansyah reza • Instagram photos and videos
Afgan dan Rossa. (FOTO: Instagram)

Smart News Tapanuli – Kabar pernikahan Rossa dan Afgan menjadi ramai dibicarakan. Hal itu karena seorang make up artist, Bubah Alfian, menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang bertanya tentang hubungan Rossa dan Afgan.

Dan dengan santai, Bubah menyebut Rossa dan Afgan telah menikah. Dan melalui Instagram Story akun @itsrossa910, mantan istri Yoyo Padi tersebut memberikan klarifikasinya.

Bacaan Lainnya

Rossa menegaskan dirinya belum menikah dengan Afgan.

“Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanya banyak orang, jawabannya aku belum nkah lagi,” kata Rossa, Minggu (21/10).

Pelantun tembang “Terlanjur Cinta” ini menyebutkan, apabila menikah kembali, pasti akan menyampaikan kabar bahagia tersebut.

“Tapi kalau misalkan nikah pasti aku kasih tahu dong, tenang saja,” ucapnya.

Sebelumnya, saat melakukan siaran langsung melalui Instagram, Bubah Alfian menjawab pertanyaan salah seorang netizen tentang hubungan Rossa dan Afgan. Bubah pun menjawab mereka telah menikah.

Setelah itulah netizen di media sosial riuh membahas kabar tersebut. Mereka bahkan ramai-ramai mengucapkan selamat dan berdoa untuk Rossa dan Afgan.

Kabar ini tampaknya membuat banyak orang mengonfirmasi langsung kepada Rossa. Ibu satu anak itu memberikan klarifikasi bahwa dirinya belum menikah lagi. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *