oleh

Raisa Gelar Konser di Akhir Tahun

Smart News Tapanuli – Raisa akan menyuguhkan sebuah konser intim Di penghujung 2018. Konser tersebut bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert itu rencananya akan digelar pada 21 November 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

Raisa punya alasan tersendiri di balik pagelaran tersebut dan makna tersirat di balik nama yang ia gunakan tersebut.

“Konser ini dinamai Fermata Intimate Concert, karena ‘Fermata’ itu artinya hold, pause, a grand pause, atau rest. Itu adalah istilah musik, biasanya digunakan dalam musik klasik, untuk menandakan sebuah momen jeda atau istirahat, sebelum dilanjutkan lagi dengan komposisi musik berikutnya,” kata Raisa.

Istilah ini dianggap cocok dan mewakili situasi dan momen yang saat ini dijalani oleh Raisa. Karena memang intimate showcase ini akan menjadi suguhan akhir Raisa di atas panggung sebelum ia menjalani break, sebelum nantinya ia melanjutkan lagi di tahun 2019 mendatang.

Juni Concert, selaku penyelenggara telah membuka penjualan tiket batch 1 pada Rabu (24/10) kemarin.

Dan di luar dugaan, antusiasme luar biasa pun terlihat dari para penggemarnya. Buktinya, penjualan tiket batch 1 itu langsung terjual habis hanya dalam waktu 1 jam saja.

Bagi Anda yang belum mendapatkan tiket, tak perlu khawatir. Pihak Juni Concert melanjutkan penjualan tiket batch 2 di tanggal 25 Oktober mulai pukul 10 pagi, dan akan terus dijual sampai tiket terjual habis.

Suguhan penutup tahun dari Raisa ini akan menjadi sesuatu yang sangat spesial. Penonton tidak hanya akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits Raisa dan lagu-lagu terbaru Raisa yang mungkin saja menjadi teaser dari perjalanan musik Raisa ke depannya, tapi ia juga akan lebih banyak bercerita dan berinteraksi di sepanjang konser.

Sebuah sajian penuh kualitas dengan kehangatan yang mungkin tidak akan didapatkan lagi selain di Raisa Fermata Intimate Concert 2018. (Liputan6.com)

Komentar