Atlet Lotus Gym Sibolga Siap Action di Big Show Body Contest 2021 Jakarta

Atlet Binaragawan Lotus GymSedang Dilatih. (Istimewa)
Atlet Binaragawan Lotus GymSedang Dilatih. (Istimewa)

SNT – Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara kini sedang mempersiapkan para atlet binaragawan dari sasana Lotus Gym Sibolga untuk mengikuti even bergengsi “Big Show Body Contest 2021” di Jakarta pada Desember 2021 mendatang.

Even ini memperebutkan Trophy Kemenpora, Kementerian Pariwisata, serta Trophy dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengikuti even tersebut, jajaran pengurus PBFI Tapteng bersilaturahmi dengan Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Selasa (19/10/2021) kemarin.

Ketua Umum PBFI Tapteng, Jimmy Tanaro bersama pengurus dan pelatih serta pemilik Lotus Gym Sibolga, Maykel Fuater menjelaskan, kehadiran mereka menemui Danrem 023/Kawal Samudera untuk memohon dukungan.

Dalam pertemuan itu, Jimmy juga menyampaikan bahwa para atlet dari sasana Lotus Gym Sibolga yang bernaung di PBFI Tapteng sudah menorehkan prestasi di selekda PBFI Provinsi Sumatera Utara pada bulan Juni 2021 lalu di Medan, dan berhasil juara I-II-III.

“Sekaitan dengan itu, para atlet kita akan mengikuti even bergengsi di Jakarta pada Desember 2021 nanti yang memperebutkan Trophy Kemenpora, Kementerian Pariwisata, dan Trophy bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa,” jelas Jimmy.

Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menyambut baik rencana atlet binaragawan dari Lotus Gym Sibolga untuk mengikuti even tersebut.

WhatsApp Image 2021 10 20 at 08.03.18
Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Bersama Pemilik Lotus Gym Sibolga, Maykel Fuater.

“Saya mendukung rencana dari Lotus Gym dan PBFI Tapanuli Tengah untuk mengikuti even tersebut. Pesan saya, teruslah berlatih dan harus memiliki target,” kata Danrem didampingi Kasi Intel Korem 023/Kawal Samudera, Mayor Inf Budi Suradi.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Makorem 023/Kawal Samudera itu juga mengajak para atlet Lotus Gym untuk bisa latihan bersama di Fitness milik Korem 023/Kawal Samudera.

“Kita juga ada tempat Fitness di sini. Silakan latihan bersama, baik di tempat ini maupun di Lotus Gym. Karena olah raga Fitness ini membutuhkan keseriusan dan semangat kebersamaan,” ujarnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *