oleh

Walikota Sibolga Terima Penghargaan Raskin Award

Sibolga – Walikota Sibolga, Drs. HM. Syarfi Hutauruk menerima penghargaan Raskin Award 2017 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Jumat pagi (26/10).

Penghargaan raskin award tersebut diserahkan oleh Sekda Provsu, Hj. R. Sabrina di Gedung Bina Graha, Medan.

“Penghargaan ini berhasil kita raih atas penyaluran beras raskin bagi masyarakat di Sibolga yang berpenghasilan rendah dengan kriteria tepat sasaran, tepat harga dan tepat waktu,” ungkap Syarfi Hutauruk saat dihubungi wartawan, Jumat siang (26/10).

Menurut Syarfi, penghargaan berhasil diraih karena penyaluran raskin di kota Sibolga memiliki management yang baik serta penyaluran yang merata.

“Penghargaan ini untuk kelima kalinya kita terima,” ujar Syarfi.

Terkait hal itu, walikota menyampaikan apresiasinya kepada Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Sibolga yang selalu berkordinasi dengan Pemko dalam penyaluran raskin.

“Saya juga mengapresiasi tim koordinasi raskin kota Sibolga serta tim pemuktahiran data mulai dari tingkat kelurahan yang selalu tepat waktu. Mulai dari penyelesaian administrasi raskin tepat waktu dan pelaporan pelaksanaan raskin kepada tim koordinasi raskin kota Sibolga,” pungkasnya.

Baca Juga :
Tak Senang Melihat Gaya Bicara, Bibir Aslan Rambe Ditinju

Selain Pemko Sibolga, ada 12 pemerintah kabupaten/kota di Sumatera Utara yang turut serta menerima penghargaan yang sama. (red)

Loading...

Komentar