oleh

Maia Estianty Akan Menikah di Tokyo?

Smart News Tapanuli – Maia Estianty dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha Irwan Mussry. Kedua bahkan kerap berlibur bersama, dan sempat melewatkan momen Idul Fitri bersama.

Hingga saat ini, Maia Estianty masih enggan membebekan perihal asmaranya kepada awak media, dan memilih merahasiakannya.

Terbaru, Maia Estianty kabarnya akan melepas status jandanya dan siap menikah dengan Irwan Mussry. Bahkan ia telah mengurus segala persiapan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar minggu untuk menikah di Tokyo, Jepang.

Benarkah hal tersebut?

Ketika ditanya oleh salah satu sahabat dekat Maia Estianty, fashion koreografer, yang akrab disapa Papah Edwan, begini jawabannya.

“Belum denger, masa sih. Oh bagus dong berarti,” ujar Edwan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/10).

Pun belum mengetahui kabar bahagia Maia Estianty yang akan menikah dengan Iwan Murssy, namun Edwan mendoakan yang terbaik buat hubungan keduanya.

Yang pasti Edwan ikut berbahagia bila kabar tersebut benar adanya. “Bahagia aja sih akunya,” kata Edwan.

Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty sangat tertutup perihal kisah asmaranya. Meskipun mantan suaminya telah menikah lagi dan telah dikaruniai dua orang anak.

Sebelumnya Maia Estianty sempat menyebutkan, ia takkan mempublikasikan perihal asmaranya. Sebab hal itu merupakan ranah pribadi yang tak boleh diketahui banyak orang.

“Hal asmara enggak mau bilang ya,” kata Maia Estianty, baru-baru ini. (Lp6)

Komentar