oleh

Mantan Kapolsek Pandan Calon Anggota DPRD Tapteng dari Perindo

Tapanuli Tengah – Mantan Kapolsek Pandan Parohon Tambunan merupakan salah satu calon anggota DPRD Tapteng dari Partai Perindo, bernomor urut 1 di daerah pemilihan (dapil) 1, meliputi kecamatan Pandan, Sarudik dan Tukka.

Parohon terjun ke dunia politik setelah dirinya memasuki masa pensiun pada April 2018 lalu.

Pencalonan Parohon Tambunan yang ikut berkontestasi di Pileg 2019 menuju gedung DPRD Tapteng, mendapat respon positif dari Sekretaris DPD Partai Perindo Tapteng, Sudarno Simanjuntak.

Menurut Sudarno, sosok Parohon Tambunan dikenal sebagai pribadi yang ramah dan bermasyarakat. Maka dari itu, Perindo tidak ragu mengusung Parohon di Pileg 2019, yang nantinya bisa mendongkrak elektabilitas partai besutan Hari Tanoesoedibjo secara khusus di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dengan track record nya selama ini, Sudarno optimis, Parohon Tambunan akan mampu mendulang suara untuk meraih kursi legislatif di Pileg 2019.

Parohon Tambunan (Mantan Kapolsek Pandan) Calon Anggota DPRD Tapteng dari Partai Perindo. (FOTO: dok_istimewa)

“Melihat sosok dan track record Pak Parohon Tambunan selama ini, kami (Perindo Tapteng) optimis, beliau bisa mendulang suara di dapil 1,” ungkap Sudarno kepada smartnewstapanuli.com, di Sibolga, Minggu malam (28/10).

Terkait pencalonannya ini, Parohon Tambunan selama ini terpantau sudah aktif mengikuti berbagai kegiatan di Partai Perindo Tapteng. (ren)

Loading...

Komentar