Zaskia Gotik Belum juga Menikah

Screenshot 2018 10 28 Zaskia Shinta zaskia gotix • Instagram photos and videos
Zaskia Gotik. (FOTO: instagram)

Smart News Tapanuli – Hingga saat ini, pedangdut Zaskia Gotik mengaku tidak mau terburu-buru untuk menikah. Hal ini lantaran Zaskia sudah dua kali gagal membawa kisah asmaranya ke jenjang pernikahan.

Ditemui di peluncuran VVIP Room Klinik Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10), ia membeberkan sempat kecewa dan sedih dengan kisah asmaranya.

Bacaan Lainnya

Pelantun Bang Jono itu mengungkapkan jika dirinya masih memiliki impian membahagiakan keluarga.

“Aku mau sebelum menikah, adik aku mapan dulu, kakak aku mapan, orangtua enak. Emak sama bapak bisa haji tahun depan,” ucap Gotik, sapaan akrabnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Gotik mengenang sosok kedua orangtuanya dan berharap mereka bisa menjadi saksi di hari bahagianya kelak.

“Aku cuma berdoa mudah-mudahan sampai ketemu jodoh, orangtua aku masih ada. Kadang aku suka kenapa gitu, ya, kok enggak dapet-dapet jodoh,” ungkapnya, sembari mengusap air mata.

Mantan kekasih Vicky Prasteyo tersebut kini lebih memasrahkan diri kepada Tuhan perihal jodohnya. Saat ini Gotik dikabarkan tengah menjalin cinta dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *