oleh

Zaskia Gotik Belum juga Menikah

Smart News Tapanuli – Hingga saat ini, pedangdut Zaskia Gotik mengaku tidak mau terburu-buru untuk menikah. Hal ini lantaran Zaskia sudah dua kali gagal membawa kisah asmaranya ke jenjang pernikahan.

Ditemui di peluncuran VVIP Room Klinik Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10), ia membeberkan sempat kecewa dan sedih dengan kisah asmaranya.

Pelantun Bang Jono itu mengungkapkan jika dirinya masih memiliki impian membahagiakan keluarga.

“Aku mau sebelum menikah, adik aku mapan dulu, kakak aku mapan, orangtua enak. Emak sama bapak bisa haji tahun depan,” ucap Gotik, sapaan akrabnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Gotik mengenang sosok kedua orangtuanya dan berharap mereka bisa menjadi saksi di hari bahagianya kelak.

“Aku cuma berdoa mudah-mudahan sampai ketemu jodoh, orangtua aku masih ada. Kadang aku suka kenapa gitu, ya, kok enggak dapet-dapet jodoh,” ungkapnya, sembari mengusap air mata.

Mantan kekasih Vicky Prasteyo tersebut kini lebih memasrahkan diri kepada Tuhan perihal jodohnya. Saat ini Gotik dikabarkan tengah menjalin cinta dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan. (VIVA)

Komentar