Siap-siap, Film Avatar 2 Sampai 5 Akan Dirilis

  • Whatsapp
Film Avatar. (FOTO: YouTube)

Smart News Tapanuli – Lebih dari sepuluh tahun bagi para penonton untuk menyaksikan sekuel film Avatar, sejak dirilis pada tahun 2009 lalu. Namun hal itu tidak akan terjadi pada sekuel-sekuel film Avatar berikutnya.

James Cameron sebagai sutradara telah mengerjakan sekuel film tersebut dan tampaknya tidak akan pindah ke proyek lain sampai selesai bekerja dengan film kelima Avatar.

Sigourney Weaver, yang kembali berperan sebagai Dr. Grace dalam sekuel terbaru Avatar mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, shooting untuk sekuel kedua dan ketiga sudah selesai. Dia juga menyebut mulai mengerjakan cicilan keempat dan kelima.

“Kami baru saja selesai shooting sekuel dua dan tiga. Kami menyelesaikannya di LA,” katanya, sebelum menambahkan, “Aku sibuk dengan Avatar 4 dan 5.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (31/10), kembalinya Weaver menimbulkan pertanyaan di kalangan para penggemar ketika karakternya, Dr. Grace Augustine, diduga meninggal di film pertama pada tahun 2009 lalu.

Kabarnya ia akan memerankan karakter baru dalam sekuel ini, tetapi masih dirahasiakan.

Weaver juga menegaskan bahwa karakter barunya itu tidak memiliki hubungan dengan karakter yang ia perankan sebelumnya.

Dalam dua sekuel pertama ini akan melibatkan banyak adegan di bawah air. Weaver merasa sangat beruntung karena ia tumbuh di lingkungan dekat air dan menikah dengan seseorang dari Hawaii yang membuatnya belajar berenang.

Tetapi di balik itu semua, aktris berusia 69 tahun tersebut tetap mengaku sangat takut ketika dia harus berada di bawah air.

Dia mengatakan, “Untungnya, saya memiliki pemandu keselamatan di setiap lengan untuk mengembalikan saya ke permukaan air. Saya bersyukur karena hal itu, karena kalau tidak, saya akan tetap berada di bawah air.”

Selain Weaver, Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Pounder CCH, Joel David Moore, dan Matt Gerald juga akan kembali untuk bermain dalam sekuel film Avatar ini. Sementara itu, Kate Winslet dan Cliff Curtis ditambahkan sebagai karakter baru.

Avatar 2 dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020, diikuti oleh Avatar 3 pada 17 Desember 2021. Avatar 4 akan dirilis pada 20 Desember 2024, sementara Avatar 5 akan dirilis pada 19 Desember 2025.

 

sumber: viva.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *