oleh

Diajak Berkelahi, Anggota DPRD Ini Ditusuk dengan Parang

Tapanuli Utara – Seorang anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, berinisial HL (43), mengalami luka serius pada bagian perut setelah ditusuk dengan parang oleh seorang warga RPL (43), Rabu (7/11), sekitar pukul 21.10 WIB. Hal itu terjadi saat keduanya terlibat perkelahian di Jln Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong.

Kapolres Taput, AKBP Horas M Silaen melalui Kasubbag Humas, Aiptu Sutomo Simaremare dalam keterangan tertulis, Kamis (8/11) menjelaskan, perkelahian itu diduga karena motif dendam.

“Seminggu lalu, tersangka diejek HL saat mereka sedang sama-sama minum tuak di sebuah warung. Saat itu HL mengajak berkelahi,” kata Sutomo.

Seminggu pasca diejek, tersangka kemudian mendatangi HL dengan membawa parang dan menusuk perut HL.

Petugas dari Polsek Siborongborong yang tiba dilokasi langsung mengamankan sejumlah barang bukti, berupa dua parang berukuran 80 Cm dan 1 meter dan 1 tangkai besi petak sepanjang 2 meter.

“Keduanya sempat dirawat di Puskesmas Siborongborong. Dan saat ini telah menjalani perawatan medis di RSU Tarutung,” pungkasnya. (ril)

Komentar