Model Rambut Basah Raline Shah di New York

  • Whatsapp
Raline Shah saat menghadiri acara Victoria's Secret Fashion Show (Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP/Komarudin/Liputan6.com)

Smart News Tapanuli – Ajang Victoria’s Secret Fashion Show yang berlangsung di New York, Amerika Serikat mengundang perhatian para selebritas di penjuru dunia. Tak terkecuali pesohor Raline Shah.

Raline Shah ikut menghadiri acara itu dengan persiapan khusus. Bukti kehadirannya di acara tersebut, ia mengunggah sebuah video dan foto. Dalam video itu berjalan di atas pink carpet Victoria’s Secret.

Bacaan Lainnya

Pink carpet at the Victoria’s Secret fashion show #victoriassecret #2018,” tulis Raline sebagai keterangan singkat video tersebut, Sabtu (10/11).

Dengan mengenakan off-shoulder hitam Stretsis, Raline tampil modis. Sejumlah fotografer terlihat mengabadikan kehadiran Raline dalam ajang tersebut, meski ia hanya sebagai penonton.

Dan untuk urusan makeup, Raline memercayakannya pada Steph Michelle, makeup artist yang berada di New York. Sedangkan rambut Raline memilih penata rambut Adrienne Grace Wallace dengan gaya “wet look”.

Pada penampilannya, Raline tampak seksi dengan riasan mata smokey-eyes dengan gincu merah. Rambut yang “terlihat basah” (wet look) panjang disisir rapi ke belakang.

Ditangan kirinya memegang tas tangan berbentuk hati warna hitam. Penampilan Raline Shah makin kece dengan sepatu hak tinggi warna warna merah jambu.

 

sumber: Liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *