Viral, Video Guru Di-bully Murid-muridnya

  • Whatsapp
FOTO: Screenshot Video.

Smart News Tapanuli – Sebuah video yang menunjukkan seorang guru pria paruh baya menjadi sasaran bullying murid-muridnya. Kini video tersebut viral di media sosial.

Terlihat dalam video tersebut, setidaknya ada lima orang siswa yang tampak mengarahkan tendangan sambil tertawa ke arah guru tersebut.

Bacaan Lainnya

Seorang siswa mendorong kemudian diikuti siswa lain. Sang guru terlihat berusaha menghalau murid-muridnya dengan gerakan tendangan dan mengibaskan buku yang dipegangnya.

Mereka tampak terlihat seolah saling tendang bahkan sepatu guru tersebut melayang sebelah. Video berakhir dengan tawa-tawa siswa dan guru mengambil kembali sepatunya yang lepas.

Video ini beredar di media sosial. Salah satunya diposting oleh akun Facebook Bakrie Bolly HondaTrk. Hingga 22.30 WIB, video tersebut sudah 517.251 ditonton.

Dilansir detik.com, peristiwa yang terekam di video itu terjadi di SMK NU 03 Kaliwungu Kendal. Dan sudah beredar surat pernyataan yang ditandatangani oleh Kepala SMK tersebut, Muhaidin.

Dalam surat tersebut, Muhaidin menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/11) saat pelajatan kelas X TKR antara jam keempat sampai kedelapan, pukul 09.15 WIB sampai 13.20 WIB. Saat itu siswa dalam pelajatran Gambar Teknik Otomotif yang diampu guru bernama Joko Susilo.

“Pada jam 13.00 menjelang berakhirnya jam pelajaran tersebut, anak-anak ramai bercanda, ada yang saling melempar kertas, dan saah satu kertas tersebut ada yang mengenai Pak Joko,” kata Muhaidin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/11). (snt/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *