Jenazah Sekeluarga yang Dibunuh di Bekasi Tiba di Kualanamu

  • Whatsapp
Foto Keluarga Diperum Nainggolan. (FOTO: dok_istimewa)

Sumut – Keempat jenazah satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu malam (14/11).

Jenazah Diperum Nainggolan (38) dan istrinya Maya Boru Ambarita (37) serta dua anak mereka yaitu Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), tiba di Bandara Kualanamu dengan menggunakan pesawat komersial dari Jakarta.

Bacaan Lainnya

Pesawat pertama yang membawa dua peti jenazah tiba di Bandara Kualanamu, sekitar pukul 19.20 WIB. Disusul kemudian dengan pesawat kedua pada pukul 20.06 WIB.

Keempat peti jenazah tersebut kemudian diturunkan dari dalam bagasi pesawat memasuki ruang kargo bandara. Setelah keempatnya berada di gudang kargo, peti jenazah langsung dimasukkan ke dalam empat mobil ambulans, dua di antaranya milik RSU Bhayangkara Medan.

Menurut supir ambulans, Juara Rafles Nainggolan, keempat jenazah tersebut akan diantar kepada pihak keluarga di Kampung Nainggolan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

“Ada empat mobil ambulans yang membawa keempat jenazah ini dan akan diantar ke Samosir,” kata Juara kepada wartawan di gudang kargo Bandara Kualanamu.

Menurut informasi diperoleh, keempat jenazah akan dimakamkan setelah disemayamkan di rumah duka hari ini, Kamis (15/11). (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *