Juara MTQ Tapteng 2018, Bupati Berangkatkan Qori dan Qoriah Umroh ke Arab Saudi

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TP PKK Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Memberangkatkan Empat Qori dan Qoriah Tapteng Umroh ke Arab Saudi dari rumah dinas bupati di Jln Maruli Sitorus, Kota Sibolga, Sabtu malam (17/11). (FOTO: dok.ist)

Tapanuli Tengah – Empat orang Qori dan Qoriah Tilawah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara yang meraih juara pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 44 tahun 2018 di Kecamatan Barus, diberangkatkan umroh selama 13 hari ke Arab Saudi, terhitung sejak 19 November hingga 1 Desember 2018.

Keempat Qori dan Qoriah ini diberangkatkan oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TP PKK Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dari rumah dinas bupati di Jln Maruli Sitorus, Kota Sibolga, Sabtu malam (17/11).

Bacaan Lainnya

“Pemberangkatan umroh bagi Qori dan Qoriah Tapteng ini sebagai hadiah dari saya dan diapresiasi oleh PT.Bank Sumut Cabang Pandan,” kata Bakhtiar.

Dia berharap, ke depan agar Qori dan Qoriah mampu mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

“Jaga kesehatan selama umroh. Selamat sampai di Arab Saudi, dan selamat sekembalinya di Tapteng,” ujarnya.

Keempat qori dan qoriah yang diberangkatkan umroh yakni, Sabda Alamsyah Juara I Qori Tilawah Dewasa Putra (Kecamatan Tukka), Desi Matondang Juara Qoriah Tilawah Dewasa Putri (Kecamatan Barus), Marman Sulaiman Juara I Qori-Tilawah Remaja Putra (Kecamatan Tukka) dan Juli Syafitri Juara I QoriahTilawah Remaja Putri (Kecamatan Tukka). (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *