Emma Erwani Sinulingga Bantu Bocah Penderita Kelainan Jantung

  • Whatsapp
Bukti Sinulingga dan Ibunya Norman br Bangun orangtua Emma Erwani Sinulingga menyerahkan bantuan kepada keluarga Gress di Medan. (FOTO: dok.ist)

Tapanuli Tengah – Gress Tamba adalah seorang bocah perempuan berusia 4 tahun asal Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah, Sumut, yang saat ini sedang berjuang hidup karena penyakit kelainan jantung.

Karena penyakitnya ini, Gress dirujuk dari RS Metta Medika Sibolga ke RS Adam Malik Medan. Namun, pihak rumah sakit menyatakan tidak sanggup menangani penyakit bocah malang itu.

Bacaan Lainnya

Karena tidak punya uang untuk biaya berobat, Helmon Tamba dan Tiba br Simanungkalit, orangtua Gress memutuskan untuk sementara ini tinggal di rumah kerabatnya di Jl Kenari 8 nomor 61, Perumnas Mandala By Pass, di Kelurahan Percut Sei Tuan, Medan.

Prihatin melihat kondisi Gress, calon anggota DPRD Tapteng, Emma Erwani Sinulingga, tergerak hatinya untuk membantu sekadar tambahan biaya perobatan.

Bantuannya sudah diserahkan orangtua Emma, Bukti Sinulingga dan Ibunya Norman br Bangun kepada keluarga Gress di Medan.

“Meski jumlahnya sedikit, tetapi saya yakin bantuan itu sangat bermanfaat buat Gress,” kata Emma kepada wartawan di Sibolga, Kamis (22/11).

Emma Erwani Sinulingga. (FOTO: dok.ist)

Dia pun mengajak teman-teman yang lain ikut membantu biaya pengobatan dan meringankan beban orangtua Gress.

“Saya berdoa, kiranya Tuhan menyembuhkan penyakit Gress. Mari berbagi dan jangan pernah kamu takut akan kekurangan,” ujarnya.

Diketahui, orangtua Gress adalah keluarga tidak mampu dan saat ini mengalami kesulitan biaya untuk mengobati putri kedua mereka. Sang ayah bekerja serabutan sebagai buruh bangunan, sedangkan ibunya tidak punya pekerjaan. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *