Pengemudi Mobil Rush Kehilangan Uang dari Mobil

  • Whatsapp
Petugas Polsek Pandan Melakukan Lidik Terkait Peristiwa Pecah Kaca Mobil yang Terjadi. (FOTO: ist)

Tapanuli Tengah – Modus pecah kaca mobil, seorang warga Lingkungan IV, Kelurahan Hajoran Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara yang diketahui bernama Sepitendi Gea, menjadi korban perampokan, Senin siang (26/11).

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi di Jl Sibolga Padangsidimpuan, tepat berada di depan Toko Perabot milik Ririn di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah. Sebelum kejadian, korban disebut mengambil uang puluhan juta dari salah satu Bank di Kota Pandan.

Bacaan Lainnya

Usai mengambil uang tersebut, Sepitendi Gea kemudian mengendarai mobilnya jenis Toyota Rush BB 1614 NB, dan berhenti (parkir) di pinggir jalan di depan toko perabot Ririn.

Setelah mobilnya diparkir, Sepitendi Gea masuk ke dalam toko perabotan itu. Namun, tanpa ia sadari, ada orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor, dan berhenti di dekat mobil Sepitendi.

Saat itulah pelaku memecahkan kaca samping depan bagian kanan mobil. Uang dalam kantongan plastik yang diletakkan di kursi depan mobil raib dibawa pelaku.

“Begitu sampai di tempat Ririn, toko Ririn, saya ada pesanan sebelumnya di toko Ririn. Udah dipecahkan, uang gak ada lagi dalam mobil,” kata Sepitendi.

Kasus tersebut kini tengah ditangani Polsek Pandan. Namun hingga berita ini dilansir, belum diperoleh informasi terkait kronologi peristiwa itu dari kepolisian. (YT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *