Siap-siap, Besok Ada Pemadaman Listrik, Ini Waktu dan Lokasinya

  • Whatsapp
Humas PT.PLN Area Sibolga, Sumarno (Pakai Kaca Mata). FOTO: Dok.

Sibolga – PT.PLN (Persero) Area Sibolga melakukan pemadaman listrik di enam kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara pada, Sabtu siang (8/12) mulai pukul 11.00-14.00 WIB.

Terkait adanya pemadaman listrik ini dibenarkan Humas PT.PLN (Persero) Area Sibolga, Sumarno. “Benar pak, besok (Sabtu 8 Desember 2018) ada pemadaman listrik,” ungkap Sumarno kepada smartnewstapanuli.com.

Bacaan Lainnya

Sumarno menerangkan, pemadaman terjadi karena ada pemeliharaan jaringan tegangan menengah (JTM). “Ada pelurusan tiang JTM miring konstruksi C5. Pemindahan tiang JTM miring konstruksi C9 di daerah Poriaha dan pergantian Pin isolator, Fuse Cut Out (FCO), Lightning Arrester (LA) di daerah Pinangsori,” jelasnya.

Dia merinci daerah terjadinya pemadaman listrik tersebut. “Yang menjadi daerah pemadaman yakni, di daerah kecamatan Pandan, Badiri, Pinangsori, Lumut, Sibabangun dan kecamatan Tapian Nauli meliputi Mela, Panakkalan dan Poriaha,” urainya.

PLN Sibolga lanjut Sumarno, akan berusaha memperkecil waktu pemadaman. “Dalam pekerjaan perbaikannya, kami akan berusaha memperkecil waktu pemadaman. Dalam hal ini, kami dari PLN menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya,” tuturnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *