Kapendam I/BB Juara I Karya Tulis TMMD ke 103

JUARA11
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga berhasil meraih juara pertama (1) Lomba Karya Tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kategori Kapendam jajaran TNI AD, Rabu (5/12). (FOTO: dok.istimewa)

Sibolga – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga berhasil meraih juara pertama (1) Lomba Karya Tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kategori Kapendam jajaran TNI AD, Rabu (5/12).

Pengumuman pemenang bersamaan dengan digelarnya Rapat Paripurna TMMD Ke-103 Tahun 2018 di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta. Rapat dibuka langsung oleh Irjen TNI Letjen TNI M Herindra.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data diperoleh, Juara I Kapendam I/BB, Juara II Kapendam IV/Dip dan Juara III Kapendam Jaya.
Atas prestasi itu, Kapendam I/BB menyampaikan rasa bangga dan salut kepada tim.

“Prestasi yang sudah kita raih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang. Jangan mudah merasa puas atas prestasi yang berhasil diraih,” ungkap Kapendam I/BB.

Lebih lanjut, Kapendam I/BB juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh media yang membantu mempublikasikan kegiatan TMMD. Baik media cetak, media elektronik maupun online.

“Mereka ini sangat berjasa dalam memberitahu kepada masyarakat bahwa TNI memiliki program untuk masyarakat,” ujarnya.

JUARA 1

Ke depan, sambungnya, akan ada even-even dan kegiatan yang berpotensi untuk mengharumkan nama satuan, Kodam I/BB khususnya Pendam I/BB.

Turut hadir seluruh Kapendam jajaran Kodam se-Indonesia, dan para Dandim yang mengikuti TMMD ke-103. (Pendam IBB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *