Babinsa Pelopori Gotong Royong Perbaikan Jalan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 09/Sosa, Kodim 0212/TS, Sertu Doni Dwiyanto memelopori kegiatan gotong royong memperbaiki jalan bersama warga setempat, Selasa (11/12). (FOTO: dok)

Padanglawas – Untuk melancarkan arus jalan penghubung warga di desa binaannya, Babinsa Koramil 09/Sosa, Kodim 0212/TS, Sertu Doni Dwiyanto memelopori kegiatan gotong royong memperbaiki jalan bersama warga setempat, Selasa (11/12).

Babinsa bersama warga kompak memperbaiki jalan alternatif penghubung Desa Ujung Batu V, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Perbaikan jalan tersebut didasari desakan warga yang sering mengeluh infrastruktur jalan yang rusak parah. Beberapa warga pernah terjatuh dan terganggu karena kondisi jalan yang berlobang.

Sertu Doni Dwiyanto mengatakan, perbaikan jalan dilakukan dengan menutupi lobang-lobang menggunakan tanah di sekitar jalan, kemudian diratakan dengan cangkul dan dipadatkan.

“Kita menguruk tanah dan meratakan jalanan yang rusak dan berlobang. Mungkin kita nanti akan gotong royong lagi bila jalannya tergerus air hujan,” imbuhnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *