Sidak ke Pasar, Walikota Sibolga: Harga Kebutuhan Pokok Normal

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Memberikan Keterangan kepada Wartawan Disela-sela Sidak Harga Sembako di Sejumlah Pasar di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin 17 Desemebr 2018. (FOTO: Dod)

Sibolga – Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk didampingi Wakilnya Edi Polo Sitanggang dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (KPw) Sibolga Suti Masniari Nasution serta unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD sidak ke sejumlah pasar tradisional, Senin (17/12).

Sidak bertujuan, selain memastikan harga-harga sembako tidak mengalami kenaikan, juga untuk mengetahui stok kebutuhan sembako jelang Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Hasilnya, harga-harga sembako, ikan dan daging, tidak ada lonjakan harga. Demikian juga dengan ketersediaannya, hingga saat ini masih terpenuhi. Sidak diawali di pasar Sibolga Nauli, kemudian dilanjutkan ke pasar Aek Habil.

“Semua harga masih normal Pak Wali, belum ada tanda-tanda lonjakan harga. Mudah-mudahan demikian seterusnya,” kata seorang pedagang di Pasar Sibolga Nauli.

Syarfi juga mengucapkan terimakasih kepada para pedagang yang tetap menjaga stabilisasi harga di Pasar Sibolga Nauli. Tonton DISINI video sidak Walikota Sibolga sidak harga sembako. (Dod)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *