Polres Sibolga Anjangsana ke Panti Asuhan

IMG 20181218 WA0069
Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga, Titie Edwin H.Hariandja Menyerahkan Bantuan ke Pengurus Panti Asuhan Kasih Sayang Sibolga. (FOTO: istimewa)

Sibolga – Dalam rangka Perayaan Natal tahun 2018, Polres Sibolga Anjangsana ke Panti
Asuhan Rehabilitasi Berdaya Masyarakat di Lingkungan III, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, dan Panti Asuhan Kasih Sayang di Jalan Suprapto, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (18/12).

Anjangsana dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga, Ny Titie Edwin H.Hariandja beserta rombongan. Dalam giat ini diserahkan bantuan sembako yang diterima pengurus panti asuhan.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Sibolga dalam rangka Perayaan Natal keluarga besar Polres Sibolga terhadap sesama khususnya penyandang disablitas dan anak-anak yatim piatu. Kami terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ny Titie Edwin.

Atas bantuan yang diserahkan tersebut, pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih banyak atas bantuan ini Ibu. Ini sudah sangat bermanfaat bagi kami secara khusus bagi anak-anak di sini,” ujar Boru Siahaan pengurus Panti Asuhan Kasih Sayang Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *