Ini Nama Mobil Baru Wuling Indonesia

  • Whatsapp
Mobil Baru Wuling Indonesia. (FOTO: Liputan6.com)

Smart News Tapanuli – Pabrikan mobil asal China, Wuling sudah 1,5 tahun berkiprah di Indonesia. Investasi yang digelontorkan pun tidak main-main hingga mencapai triliunan rupiah.

Dengan dana sebanyak itu diperuntukkan ke berbagai keperluan, mulai dari membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat hingga mendirikan puluhan diler di seluruh penjuru Tanah Air.

Bacaan Lainnya

Untuk saat ini, Wuling masih bermain di segmen mobil keluarga. Ada dua model yang ditawarkan, Confero dan Cortez. Jika Confero masuk dalam model mobil keluarga tipe terendah, Cortez berada satu tingkat di atasnya.

Harga yang ditawarkan untuk Confero yakni di bawah Rp200 juta, sedangkan Cortez berbanderol mulai dari Rp220 juta. Tapi, sebentar lagi Cortez tidak lagi menjadi mobil termahal mereka.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh VIVA dari Kementerian Dalam Negeri, Rabu (19/12), Wuling mendaftarkan lima mobil baru untuk dipasarkan di Indonesia.

Lima mobil tersebut terbagi menjadi tiga model berbeda, yakni Confero S, Cortez, dan Almaz. Kemudian untuk nama terakhir merupakan pendatang baru, yang sebelumnya tidak pernah diinformasikan oleh Wuling.

Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk Almaz adalah Rp203 juta, sedangkan NJKB Cortez varian tertinggi hanya Rp182 juta. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *