oleh

Heriyanto Ketua IPK Sibolga

Sibolga – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara memberikan mandat kepada Heriyanto sebagai Ketua IPK Kota Sibolga. Pemegang mandat diberi kewenangan membentuk kepengurusan baru.

Ada 9 orang yang dipercaya sebagai pemegang mandat tersebut. Selain Heriyanto sebagai ketua dan Rahmansyah Sibarani sebagai wakil ketua.

Ada juga, Rudi Panggabean, Firman Tanjung, Ridwan Hadi, Haris Fadilah, Sangkot Hutahaean, Atin Sinaga, dan Bambang Ramadhansah.

“Mandat ini diserahkan Sekretaris IPK Sumut, Tengku Nyak Ziral Ukri didampingi bendahara Kok Beng, kemarin,” kata Rahmansyah Sibarani kepada wartawan di Sibolga, Kamis (20/12).

Dia menjelaskan, keberadaan mereka di dalam mandat itu adalah membantu Heriyanto menyusun pengurus definitif DPD IPK Kota Sibolga.

“Informasi ini juga merupakan penyampaian secara tidak langsung kepada masyarakat di Kota Sibolga,” ujar Rahmansyah.

Politikus partai Nasdem itu berharap, pengurus IPK Sibolga bekerja keras mengembangkan organisasi kepemudaan ini sampai ke seluruh lingkungan yang ada di Kota Sibolga.

“Harapan kami kepada saudara Heriyanto dan seluruh pengurus yang baru nantinya, IPK Sibolga bisa berkembang dan lebih maju ke depan,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Ketua IPK Sibolga, Heriyanto menyatakan kesiapannya untuk mengembangkan dan memajukan roda organisasi melalui kerja keras dan karya nyata.

“Kita akan membuktikan, IPK Sibolga akan terus berkarya dan keberadaan organisasi ini akan memberi warna yang positif di masyarakat melalui kerja nyata, bukan karya kata,” tegasnya. (Dody Irwansyah)

Komentar