Diskominfo: 43 Rumah Terbakar di Sibolga

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Meninjau Posko Penampungan Warga Korban Kebakaran, Selasa 25 Desember 2018. (FOTO: istimewa)

Sibolga – Data terbaru yang diperoleh dari Diskominfo Kota Sibolga, Sumatera Utara menyampaikan jumlah rumah yang terbakar di Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas sebanyak 43 rumah, dihuni 65 kepala keluarga (KK).

“Sebanyak 43 (empat puluh tiga) rumah dan 65 (enam puluh lima) rumah tangga serta sebahagian gedung dan aset tangkahan Renta Sari (Lautan Mas),” tulis Diskominfo Sibolga, Selasa siang (25/12).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya diberitakan, Lurah Pancuran Bambu Aulia Siregar kepada smartnewstapanuli.com, Selasa dini hari (25/12) menyebut, jumlah rumah yang terbakar diperkirakan mencapai 120 unit. “Kalau diperkirakan mencapai 120 rumah terbakar,” kata Aulia.

Terkait peristiwa kebakaran, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengadakan rapat bersama Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara dan para pimpinan OPD terkait dihadiri unsur TNI dan Polri di ruangan Desk Kantor Walikota Sibolga di Jalan Sutomo, Selasa siang (25/12), untuk penanganan cepat tanggap darurat terhadap korban kebakaran.

Dalam rapat tersebut hadir Danrem 023 KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT, Waka Polres Sibolga serta unsur Pemko Sibolga. Dalam rapat dibentuk satgas penanganan korban kebakaran di lokasi kebakaran. Klik DISINI untuk menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut.

Pemko Sibolga bekerjasama dengan TNI Polri dan berbagai pihak telah mendirikan posko penampungan para korban musibah kebakaran sementara di Tangkahan Budi Jaya, juga disediakan kebutuhan bahan makanan untuk para korban dan layanan kesehatan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *