Motor Kontra Ambulans di Simpang Lima

  • Whatsapp
Erwin Syahputra Siregar dan Gustina Juwita Pasaribu Saat Dirawat. (FOTO: dok.ist)

Sibolga – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Sibolga, antara sepeda motor Honda Bead No Pol BB 5795 NM dengan mobil ambulans di Jalan Suprapto dekat pos Simpang Lima, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara pada Sabtu malam (24/12), sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Harindja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis, Selasa (25/12) menjelaskan, sepeda motor dikendarai seorang pelajar bernama Erwin Syahputra Siregar, warga Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang berboncengan dengan Gustina Juwita Pasaribu (pelajar), warga Jalan Bangau dekat mesjid Al Islah Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Erwin Syahputra Siregar dan Gustina Juwita Pasaribu mengalami luka ringan, dan sempat menjalani perawatan medis,” kata R Sormin.

Kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Erwin melaju dari arah Jalan Horas menuju arah Pelabuhan Sambas Sibolga.

“Setibanya di simpang lima Jalan Suprapto, sepeda motor yang dikendarai Erwin diberhentikan petugas Sat Lantas karena akan ada mobil ambulans melintas dari arah Jalan KH. Ahmad Dahlan ke arah Jalan Suprapto. Namun himbauan petugas tidak dipatuhi Erwin yang langsung menerobos sehingga kecelakaan tak terhindarkan,” jelas Sormin.

Kasus kecelakaan ini, lanjut Sormin, dalam pemeriksaan Polisi. “Kerugian material Rp200 ribu,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *