Sibolga Membara, Sedikitnya Puluhan Rumah Terbakar

  • Whatsapp
Kebakaran Hebat Melanda Pemukiman Padat Penduduk di Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Senin malam, 24 Desember 2018. (FOTO: di)

Sibolga – Sedikitnya puluhan rumah warga di pemukiman padat penduduk di Jalan KH Ahmad, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin malam (24/12), sekitar pukul 19.40 WIB, terbakar. Kobaran api serta asap tebal membumbung tinggi.

Ratusan warga yang bermukim di kawasan itu pun panik dan menyelamatkan diri serta mengevakuasi perabotan rumah tangga yang masih dapat diselamatkan.

Bacaan Lainnya

Lurah Pancuran Pambu Aulia Siregar yang dikonfirmasi, Selasa dini hari (25/12) mengatakan belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Dan juga belum diketahui apakah ada korban dalam musibah ini.

“Kalau penyebab terjadinya kebakaran belum kita tau. Kami masih melakukan pendataan. Mengenai ada atau nggak korban jiwa, kami belum tau,” kata Aulia. Klik DISINI untuk menyaksikan kebakaran yang melanda pemukiman warga di Sibolga Sambas.

Menurut Aulia, api diperkirakan membakar rumah warga di sekitar Gg Ojolali dan Gg Rahman di Jalan KH Ahmad Dahlan, Sibolga. “Kemudian api merembet ke beberapa gudang membuat api kian membesar,” katanya.

Tambahnya, setelah petugas pemadam kebakaran dibantu TNI-Polri dibantu masyarakat berjibaku, kobaran api berhasil dipadamkan. “Api baru padam sekitar pukul 22.30 WIB,” ujarnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *