oleh

Dewi Perssik Blak-blakan Gaya di Ranjang dengan Suami

Smart News Tapanuli – Dewi Perssik tak segan-segan membocorkan mengenai “dapurnya” bersama sang suami, Angga. Dia bahkan blak-blakan bagaimana posisinya jika berada di ranjang.

Tak tanggung-tanggung, Depe, begitu sapaannya suka berkreasi dengan gaya baru agar sang suami tercinta tak bosan.

“Karena nomor satu kan intinya suami lihat seorang istri itu kan berubah-ubah. Kadang jadi singa, kadang jadi kucing, kadang jadi jerapah, jadi apa saja gitu,” bebernya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Semua dilakukan Depe agar suami tak bosan dan selalu lengket dengan dia ibarat amplop dengan prangko. Bahkan pemilik goyang gergaji ini mengaku lebih agresif daripada suami.

“Hahaha, aku dong. Loh aku tuh pinter bikin jamu, aku tuh pinter bikin suamiku senang. Jamu yang bikin suamiku lengket kayak prangko, owwhh, bener enggak Aa?” katanya kepada suami dengan gaya centil. “Benar,” jawab Angga, suami sekaligus manajer Depe.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (FOTO; grid.id)

Selain dengan berbagai gaya ranjang tersebut, Depe senang menari erotis di depan suami. Baginya, urusan ranjang tak melulu soal berhubungan badan saja.

“Kadang aku main striptis sama suamiku, semua format percintaan sudah kita coba supaya enggak bosen laki-lakinya. Cuma ibaratnya (tepuk tangan prok-prok) enggak enak gitu, jadi ada yang gimana-gimana gitu,” ungkapnya. (ren)

Komentar